Searching...
05 January 2016

Aplikasi ini bikin mantap kualitas suara Android kamu !

1/05/2016 12:28:00 AM

Hai sobat blogger, kali ini saya ingin berbagi aplikasi android yang bisa bikin kualitas suara Android kamu makin mantap tanpa rooting ! Aplikasi ini bernama Noozxoide EIZO-Rewire PRO Series. Sedikit saya jelaskan, aplikasi berfungsi mengatur kualitas setelan suara baik itu setelan speaker internal, speaker eksternal, headphone/headset maupun perangkat suara media bluetooth.

Berikut saya berikan sedikit saran dan tips menggunakan aplikasinya.

Pilih dahulu perangkat suara yang ingin kamu setel kualitas suaranya (Misalnya disini kita pakai LINE-OUT)

Centang "Deliver balanced natural soundstage", kemudian Dalam "Digital Presets", saya sarankan pilih Audiophile.

Centang "Increase the monitor size with addded", dan pilh Effect strengthnya, saran saya dimaksimalkan sekalian saja biar makin mantep, hehe.

Centang "Create VSUR on practical monitors....", fungsi ini memberikan efek Surround kemudian pilih sesuai keinginan

Kamu bisa bereksperimen mencoba dan memadukan efek-efeknya biar kualitas suara jadi lebih mantap dan tentunya aplikasi sangatlah aman untuk android kita. Selamat Mencoba !

Link Download
Download


0 komentar:

Post a Comment

Shaftia Adi Nugraha. Powered by Blogger.

Featured Post

Berbagi Pengalaman menjadi Blogger Sukses Penghasilan RATUSAN JUTA Rupiah

Mungkin sebagian orang menganggap kegiatan blogging itu hanyalah sebuah kegiatan yang hanya menghabiskan waktu saja. dengan kata lain, bl...